Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Libur panjang enaknya di pakai buat berkumpul bersama anggota keluarga tercinta. Nah supaya waktu berkumpul itu menjadi lebih berkesan ada baiknya kalau mencari tempat yang asyik untuk bersenda gurau serta memberikan suasana sejuk nan indah.

Nah untuk anda yang bertempat tinggal di kota Yogyakarta ada banyak sekali tempat yang unik dan juga asyik untuk menghabiskan waktu libur bersama anggota keluarga tercinta.

Berikut ini adalah Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi.

1. Serunya Melakukan Aktivitas di Kaliurang


Tempat ini cukup banyak dilirik oleh wisatawandari berbagai daerah lho, pasalnya ada banyak sekali  Tempat Wisata Kaliurang yang memiliki konsep alam disertai udara yang sejuk.

Beberapa tempat wisata yang berada di kawasan ini yaitu air tlogo muncar, wisata pulesari, omah salak, stonehenge cangkringan, museum gunung merapi, wisata bule lagoon dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi anda yang datang dari luar kota dan ingin mencoba menikmati waktu dimalam hari disini juga terdapat Penginapan Di Kaliurang dengan penawaran harga murah serta memnyediakan banyak fasilitas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat dimalam hari.

2. Tebing Breksi Di Jogja


Jika anggota keluarga anda menyukai petualangan, Tebing Breksi bisa dijadikan tujuan untuk liburan bersama mereka lho. Disini anda bisa melihat kota Jogja dan juga Klaten dari ketinggian sehingga bisa untuk memanjakan mata serta menambah wawasan.

Jika anda tertarik berkunjung kesini jangan sampai tidak membawa kamera yang bagus untuk mengabadikan moment terbaik bersama keluarga anda.

3. Candi Prambanan


Khususnya bagi wisatawan yang berasal dari sekitar pulau Jawa pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Candi Prambanan, mungkin saja di masa-masa sekolah dulu pernah berkunjung dalam rangka studi tour ke tempat ini bersama teman-teman dan para guru anda kesini.

Candi Prambaban selain menjadi tempat wisata seru juga bisa memberikan edukasi tentang sejarah. Fasilitas yang tersedia untuk para pengunjungnya juga cukup lengkap mulai dari sewa payung, toilet umum, mushola dan juga foo court.

4. Berlibur ke Hutan Pinus Di Mangunan


Apakah anda sedang mencari tempat yang romantis untuk dikunjungi bersama pasangan? Hutan Pinus Mangunan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan terlebih bagi pengantin baru pasti asyik dan juga romantis banget ya.

Pemangdangan alam yang begitu indah di sertai hawa sejuk membuat para pengunjungnya betah berlama-lama di tempat ini.

5. Tebing Watu Mabur


Watu Mabur merupakan bahasa Jawa yang memiliki arti batu terbang. Kawasan ini sangat cocok untuk dikunjungi di waktu pagi karena ada moment yang paling disukai oleh sebagian besar wisatawan yaitu Sunrise.

Selain bagus, budget yang harus dikeluarkan juga tidaklah mahal karena tiket masuknya gratis. Cukup membayar parkir Rp2.000,- saja.

6. Wisata Puncak Becici


Tempat Wisata Terbaru Di Jogja selanjutnya adalah Puncak Becici yang berada di Gunungcilik, RT 07/002, Muntuk, Dlingo, Bantul yogyakarta ini konon sudah pernah dikunjungi oleh President Amerika Serikat Barack Obama lho.

President Amerika saja sudah pernah mengunjungi kawasan ini jadi sudah kebayangkan betapa indah dan kerennya kawasan wisata yang satu ini.

7. Bukit Lintang Sewu Jogja


Disini para pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan kerlap-kerlip lampu Kota Jogja dari atas ketinggian, selain itu juga bisa melihat Sunset yang sangat mempeson. Bagi anda yang menyukai spot foro instagramable harus banget membawa kamera terbaikmu agar bisa menghasilkan gambar super keren.

Beberapa kawasan wisata lainnya yaitu:

>> Pantai Depok
>> Gumuk Pasir Parangkusumo
>> Waduk Sermo
>> Pantai Glagah
>> Air Terjun Kedung Pedut
>> Hutan Mangrove
>> Embung Nglanggeran Gunung Kidul
>> Pantai Indrayanti
>> Bukit Paralayan
>> Pantai Parangtritis
>> Bukit Lintang Sewu dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi itulah ulasan tentang Tempat Wisata Terbaru Di Jogja yang dapat kamu kunjungi bersama teman, keluarga maupun pasangan di waktu libur untuk menghilangkan stres karena pekerjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi