Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi

Setelah hari-harinya di sibukkan dengan pekerjaan kantor yang membuat pusing kepala serta suasana perkotaan yang bisnis, berkunjung ke tempat tempat yang menyuguhkan pemandangan alam indah serta udara yang sejuk seperti Tempat Wisata Di Puncak Bogor bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Terdapat berbagai tempat menarik untuk anda kunjungi yaitu:

Telaga Warna

Telaga Warna Puncak Bogor


Bagi pemburu spot foto harus coba tempat wisata Telaga Warna yang ada di puncak bogor ini. Terdapat sebuah danau yang kondisi airnya bisa berubah-ubah menjadi coklat, kuning terang dan terkadang juga kehijauan. Warna tersebut di timbulkan karena saking banyaknya tumbuhan ganggang warna-warni sehingga bila terkena cahaya matahari akan memantulkan warna yang sama dengan ganggangnya ke air tersebut.

Kebun Raya Cibodas

kebun raya cibodas


Tempat Wisata Di Puncak Bogor selanjutnya adalah Kebun Raya Cibodas. Hamparan rumput yang hijau akan memanjakan mata para pengunjungnya, selain itu disini juga terdapat berbagai jenis tanaman yang tergolong langka lho. Nah bagi anda yang penasaran dengan bunga sakura sekarang tidak perlu pergi jauh sampai ke Jepang sebab di kawasan Kebun Raya Cibodas ada pohon bunga sakura yang menurut informasi di tanam sejak tahun 1971.

Tempat Wisata Mandalawangi

mandalawangi


Berada di ketinggian 1.000 mdpl di kawasan ini tersedia juga berbagai wahana permainan seperti flying fox, jungle track dan lainnya. Suasananya yang sejuk di sertai pemandangan alam yang hijau membuat para pengunjungnya betah berlama-lama disini.

Bagi anda yang hobi camping tempat wisata Mandalawangi bisa untuk anda kunjungi bersama teman maupun keluarga anda. Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti trekking, camping dan juga out bound.

Taman Matahari Puncak

Taman Matahari Puncak


Ajak anak-anak anda untuk melakukan berbagai kegiatan menarik dan juga positif sebab disini terdapat wahana edukasi yang sangat bagus untuk menambah pengetahuan sikecil. Untuk orang dewasa jangan khawatir ada wahana permainan yang dapat kamu coba seperti sepeda air, waterplay, mini boat, terapi ikan, bomber boat laser dan lainnya.

Restoran Rindu Alam Bogor

Restorant Rindu Alam


Setelah berkeliling pasti perut menjadi terasa keroncongan bukan? Bagi yang lupa maupun sengaja tidak membawa bekal dari rumah tenang saja, sebab disini ada rumah makan yang bernama Rindu Alam Bogor yang menyediakan berbagai pilihan menu berbahan dasar daging sapi, kambing, sayuran dan juga ayam.

Sambil menyantap sajian menu sambil menikmati keindahan alam Puncak Bogor yang akan membuat setiap orang menjadi terpesona dibuatnya sehingga ingin berlama-lama di tempat ini.

Kampung Bambu Puncak Bogor

Kampung Bambu


Kawasan wisata Kampung Bambu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anggota keluarga. Disini ada tempat bermain untuk anak-anak yang bertemakan alam di perkampungan yang sejuk dan juga asri. Lokasi tersebut berjarak sekitar 21 Km dari Bogor.

Para pengunjung juga dapat bermalam disini karena telah disediakan Penginapan yang memberikan fasilitas cukup memadai.

Seruni Tematik Hotel

Seruni Tematik Hotel Puncak

Seruni Tematik Hotel merupakan sebuah penginapan yang menyediakan fasilitas terfavoritnya yaitu kolam renang yang diubahnya menjadi laykanya pantai sebagai tempat bermain. Menurut informasi yang saya terima pasir putih yang ada di tempat ini katanya didatangkan langsung dari Bali lho.

Dengan adanya seperti ini terbukti banyak pelancong yang tertarik untuk berkunjung dan bermalam di Hotel Seruni Tematik.

Kawasan Wisata Citamiang

Citamiang


Membahas tempat untuk mengisi aktivitas di hari libur memang tidak ada habisnya. Tempat ini memberikan suasana tenang dan damai sehingga akan memberikan semangat baru untuk para pengunjungnya.

Untuk mengunjungi kawasan ini anda dapat mengajak teman maupun anggota keluarga agar waktu liburan menjadi lebih berkesan. Ketika hendak mengunjungi tempat wisata Citamiang sebaiknya bawa kamera yang bagus untuk mengabadikan momen terindah disini.

Artikel diatas merupakan sebagian kecil dari jumlah Tempat Wisata Di Puncak Bogor yang sangat banyak dan tentunya tidak kalah indah dan menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi