Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable

Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable - Mempercantik tampilan feed instagram dapat di isi dengan beragam gambar menarik terutama pemandangan alam yang dapat memberikan rasa penasaran kepada orang yang melihatnya.

Nah untuk anda warga Malang atau yang mau mengunjungi kota Malang jangan lupa mampir ke Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable.

1. Mata Air Sumber Sirah

foto by piknikasik


Pemandangan alam yang luar biasa disuguhkan untuk memanjakan mata anda, selain itu juga sangat cocok bagi pecinta tempat wisata instagramable.

Kamu juga bisa mengambil foto didalam air (underwater) yang sangat keren karena kondisi airnya yang sangat jernih.

2. Kebun Teh Wonosari

foto by inews


Ketika anda berada di lokasi ini akan merasakan sensasi sejuk layaknya di puncak Bogor, pemandangan alam yang hijau sehingga dapat menjadi daya tarik pengunjungnya.

Ketinggian tempat ini yakni sekitar 950 - 1250 mdpl dan di sertai udara dingin, tenang tanpa ada suara kendaraan yang membuat bising.

3. Coban Nirwana

foto by hargawisataterbaru


Bermain air di alam terbuka dan berada di tempat yang rimbun akan membuat pengunjungnya betah berlama-lama disini.

Terdapt dua tingkat air terjun dan di tengahnya ada kolam yang dapat dijadikan tempat untuk berendam para wisatawan dilokasi ini.

4. Sumber Krabyakan

foto by ngalam


Datang bersama orang terdekat seperti keluarga, teman maupun pasangan akan membuat waktu liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Pasalnya dilokasi ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah di sertai dengan udara sejuk.

Selain itu pengunjung bisa melakukan terapi ikan ataupun mandi bola. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau sekitar Rp2.000-,an saja.

5. Coban Gintung

foto by blogkulo


Konon di tempat ini terdapat goa peninggalan zaman purba lho, selain itu terdapat aliran air yang jernih untuk anda bermain bersama keluarga.

Rasakan sensasi terjun bebas dari atas hanya dengan membayar tiket seharga Rp5.000-, saja perorang.

6. Taman Dolan Batu

foto by tamandolan


Lokasi wisata ini juga tidak kalah instagramable dengan lainnya, karena terdapat tempat hiburan untuk anak-anak dan tersedia berabagai jenis permainan tradisional.

Berada di Jalan Raya Pandanrejo Nomor 308 lokasi ini dapat kamu kunjungi hanya dengan membayar Rp5.000 saja /orang.

7. Museum Angkut

foto by malangkipa123


Bagi anda yang hobi dengan mobil klasik nan unik, tempat ini harus banget untuk dikunjungi. Karena berbagai jenis mobil kuno namun antik.

8. Taman Selecta Malang

foto by jejakpinknik


Destinasi wisata favorit di area malang ini juga bisa untuk dikunjungi, perlu ada ketahui juga kalau lokasi wisata ini sudah ada sejak tahun 1930 lho.

Terdapat kolam renang dan taman bunga warna warni yang dapat memanjakan mata para pengunjungnya. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman anda.

9. Goa Pinus

foto by ngetripkemana


Banyak sekali gardu pandang yang dapat dijadikan sebagai spot foro untuk mempercanti halaman feed instagram kamu, selain itu terdapat Goa yang di kelilingi oleh pepohonan pinus yang indah.

Untuk mengunjungi lokasi ini anda harus membeli tiket seharga kurang lebih Rp5.000-,an saja.

10. Wisat Paralayang

foto by nativeIndonesia


Siapa nih yang suka berolahraga ekstreme seperti paralayang yang ada di area wisata malang ini. Melihat pemandangan kota malang dari ketinggian akan memberikan pengalaman tak terlupakan lho.

Bagi yang tidak berani mencoba ga usah dipaksakan, cukup foto-foto saja sudah bisa dijadikan hiasan halaman instagram kamu.

Itulah beberapa Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable untuk kamu kunjungi, silahkan share dan komen bila ingin memberi masukkan ide tempat wisata lain yang ini saya buatkan tulisannya.

Terima kasih..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi