Obyek Wisata Alam Sungai Maron Di Pacitan Jawa Timur

Setelah sekian lama bergelut dengan pekerjaan yang begitu melelahkan kini saatnya anda meluangkan waktu sejenak untuk memanjakan diri dengan mengunjungi tempat Obyek Wisata Alam Sungai Maron Di Pacitan Jawa Timur.

Kunjungi juga: Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable

Berbicara mengenai obyek wisata di Pacitan memang tidak ada habisnya karena disana ada banyak sekali spot-spot foto keren yang cocok untuk dikunjungi oleh pemburu tempat wisata instagramable untuk menambah koleksi foto terbaik di halaman akun instagramnya.

Harga Tiket Masuk Sungai Maron

Obyek Wisata Alam Sungai Maron Di Pacitan Jawa Timur


Untuk mengunjungi Sungai Maron anda tidak perlu mengeluarkan buget yang besar, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp2.000 saja anda sudah bisa menikmati suasana yang harganya jauh lebih mahal daripada harga tiket masuk itu sendiri.

Jika anda ingin menyusuri sepanjang Sungai Maron bisa dengan menyewa perahu kecil dan membayarnya sekitar Rp100.000 hingga Rp150.000 tergantung hari libur nasional atau hari biasa anda mengunjunginya.

Beraktivitas Di Sungai Maron

Sungai Maron


Disini anda tidak hanya bisa melihat pemandangan saja akan tetapi juga bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti naik perahu sambil melihat indahnya pemandangan di sekitar, memancing hingga berenang.

Tidak dianjurkan untuk anda yang tidak pandai berenang karena kondisi sungai ini cukup dalam jadi akan sangat berbahaya untuk orang yang tidak bisa berenang. Lakukan saja aktivitas lain yang tidak kalah menarik seperti mengambil banyak foto, memancing dan masih banyak lagi.

Daya Tarik Sungai Maron

foto by Niki


Alasana mengapa ada banyak sekali orang yang ingin mengunjungi lokasi ini yaitu karena suguhan pemandangan serta kondisi udara yang begitu sejuk sehingga dapat dijadikan tempat untuk melakukan refres tubuh setelah bekerja cukup lelah disertai kepadatan suasana kota yang dapat membuat otak menjadi stres.

Tips Sebelum Mengunjungi Obyek Wisata Sungai Maron

1. Bawalah kendaraan pribadi sebab sepanjang jalan menuju lokasi Sungai Maron belum  ada angkutan umum, akan lebih bagus lagi bila membawa kendaraan roda empat / mobil untuk beramai-ramai bersama teman maupun keluarga anda.

2. Bawalah peralatan yang lengkap seperti baju ganti jika anda ingin berenang, pancing sampai dengan bekal makanan yang cukup sebab disana juga masih jarang warung makan bahkan tidak ada.

3. Pengunjung juga harus bijak menjadi wisatawan untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuan sampah secara sembarangan agar tidak merusak alam dan juga keindahannya.

4. Bawa kamera yang bagus untuk mengabadikan moment indah anda ketika sedang berada di tempat ini dan bisa dijadikan kenangan yang tidak terlupakan bersama orang terdekat.

5. Jika ingin berenang pastikan anda benar-benar pandai berenang karena menurut informasi yang kami dapatkan kedalaman sungai ini mencapai 20 meter.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Obyek Wisata Alam Sungai Maron Di Pacitan Jawa Timur, semoga bisa memberikan anda manfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi