Berlibur Bareng Keluarga Di Pantai Indrayanti Jogja

Siapa sih yang tidak tahu kota Jogja yang memiliki banyak sekali tempat wisata mulai dari wisata alam, perbelanjaa, museum, pantai dan masih banyak lagi. Diantara pantai tersebut berada di kawasan Gunung Kidul yang sudah cukup terkenal mulai Parang Tritis, Baron, Krakal, Drini, Pantai Indrayanti hingga Pok Tunggal.

Baca juga: Obyek Wisata Alama Sungai Maron Di Malang Jawa Timur

Pantai Indrayanti ini tidak hanya dikunjungi wisatawan di sekitar kota Yogyakarta saja melainkan banyak dari berbagai daerah lain hingga mancanegara juga pernah berkunjung kesini.

Fasilitas Di Pantai Indrayanti


Disini terdapat cukup banyak fasilitas yang dapat untuk anda gunakan mulai dari sewa Gazebo, Mushola, Sewa Jet Sky, Restora, Toilet hingga area bermain anak-anak supaya tidak cepat bosan ketika berada disini.

Bagi para wisatawan yang suka berfoto ria disini anda bisa mengambil sebanyak-banyaknya foto sebagai koleksi di akun instagram kamu nanti. Agar background foto menjadi lebih cantik secara maksimal, disana terdapat tebing yang bisa untuk didaki dan disitu kalian bisa mendapatkan background cukup indah sehingga sangat cocok untuk berfoto ria.

Untuk mendatangi kawasan Pantai Indrayanti anda bisa datang kealamat Desa Tepus, Kecamatan Tepus Gunung Kidul Yogyakarta. Kondisi jalan disini juga bagus namun karena berada di perbukitan jadi jalannya naik turun dan berkelok. Tetap berhati-hati ketika melintas diarea ini ya.

Mengenai harga tiket masuk sangatlah terjangkau yaitu sekitar Rp10.000,-. Eits tapi tunggu dulu harga segitu anda tidak hanya bisa mengunjungi wisata Pantai Indrayanti saja melainkan dapat juga berkunjung ke pantai lain di sekitarnya.

Berikut adalah foto di pantai Indrayanti.

Foto by wisata oke
Foto by (wisatabaru.com)


Jadi itulah sedikit info mengenai Pantai Indrayanti Jogja semoga bermanfaat.

Selamat Berlibur..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spot Foto Di Malang Yang Murah Dan Instagramable

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi